Wednesday 29 December 2021

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Tahun 2022

 Berikut Ini Adalah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Tahun 2022 Yang Baik Dan Benar

Pekanbaru, 29 Desember 2021

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Kepala
BAPPEDA Kota Pekanbaru

Di -

        Tempat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang dimuat di bappeda.pekanbaru.go.id pada tanggal 27 Desember 2021, bahwa BAPPEDA Kota Pekanbaru membutuhkan tenaga kerja untuk bagian Multimedia, maka dengan ini saya yang bertandatangan dibawah ini :

 

Nama

:


Tempat/ Tanggal Lahir

:


Alamat

:

Jln.Budi Utama Gang Camar Kota Pekanbaru

No Hp

:


Email

:


Agama

:

Islam

Pendidikan Terakhir

:


Dengan ini mengajukan lamaran kerja untuk posisi Multimedia di BAPPEDA Kota Pekanbaru. Saya mampu mebuat desain grafis dengan photoshop maupun corel draw serta editing video dengan menggunakan beberapa aplikasi lainnya dengan baik. Saya siap bekerja secara team maupun individu dengan semangat yang tinggi,jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan. Sebagai bahan pertimbangan berikut terlampir berkas pendukung :

1.         Curriculum Vitae

2.         Foto Copy KTP

3.         Foto Copy Ijazah Terakhir

4.         Foto Copy Transkrip Nilai

5.         Pas foto 4 x 6 Terbaru

6.         Sertifikat Pendukung BNSP

Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bergabung di BAPPEDA Kota Pekanbaru danmemberikan kontribusi terbaik. Atas perhatian dari Bapak/Ibu Kepala BAPPEDA Kota Pekanbaru saya mengucapkan terima kasih.

 

Hormat Saya

 

 

ABCDEF

 

No comments:

Post a Comment

Inilah Minuman Yang Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh untuk Tangkal Omicron

Halo sobat Nussa Id berikut ini adalah beberapa minuman yang bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh. Minuman tersebut bagus untuk imunitas ...